Background

Cerita saat di Bandung

gini nie ceritanya :
Adik sepupu gw (cowok & masih SD) bisa ngelihat makhluk halus. Waktu itu gw ma family liburan ke Bandung sekalian berkunjung ke rumah adek sepupu w. Gw nginep dan kalo gk salah sama pembokat juga dan waktu itu sempat sakit.

Nah gw di ceritain nih sama adek sepupu ma kakaknya juga. Katanya waktu itu dy lagi ke rumah temennya, dy lihat di belakang ada nenek2 yg nyapu tapi seram banget. Terus kata tante gw (ibunye dy) dy pernah di ajak jln2, dy dadah2 ke pohon pisang terus ditanya kan ma ibuny :

si ibu : kamu dadah ma siapa ?

si adek sepupu : ma cewek lagi duduk trs ngelambain tangan

busyeettt kun-kun kali yee. yaa yg jelas seramly dah ..

Terus gw juga diajak jalan2 muter kompleks ma kakakny adek sepupu (cewek). Mereka nunjuk kali, katanya di kali itu ada yg meninggal alias rada2 angkher (maap lebay). Ya terus kita pulang. Karena Adek sepupu gw yg co dah cape, kita istirahat sambil makan bakso. Udah selesai makan, gak lama kemudian gw ngajak jalan2 ma adek sepupu tapi cuma ber2 sama adek sepupu yg ce. Kita ber-2 keliling kompleks, nah kita mutusin buat main ayunan yang ada di belakang tuh kali yg katanya angker!!!

Kita ngobrol terus aku bilang "Udah yuu kita jln2" (gw padahal gak ngerasa ada apa apa/biasa aja loo). Kita muter2, trus balik lg ke tempat ayunan tu. Gak lama kemudian kita ber-2 ngeliat tuhh ayunan bergerak sendiri wewww !!

Kita teriak ambil sepeda dan tancepp !!! hadoww seram banget dch ... hah ngos2an ampe pegel. Kita mutusin buat pulang aja dch kita ud ngerasa 5L: lelah,letih,lunglai,lemes,linglung haha ..

Nah gw plg kan tuh ke Jkt. hadohh gak lama gw d ceritain ma nyokap, waktu itu adek sepupu (yg td gw ceritain) yg masih kecil ketakutan (pas lagi d dpr rumah w) katany da org mukanya ceyemm .. apraa ?? whattss ?? (ahh lebay keluar) yaa tp skrg Allhamdulilah udh di bersihin sm org pintr yaahh gw sih masih tetep g1 & t1 yaitu : grogi and tatut ...

Categories: Share

Leave a Reply