Background

Liburan ke Villa Cikalong Kulon Majalengka

Dulu jaman SMP, saya berempat holiday ke villa salah satu temen di Cikalong Kulon, Majalengka. Bokap temen beli tanah trus bikin villa sendiri (bangunan kayu) di atas bukit (listrik blm masuk).

Sore hari main bulutangkis, selese maen raket kita taro dalam posisi tidur. Lewat magrib, kita semua nongkrong di teras. Pemandangan depan hutan gelap. Tanpa disadari ditengah pemandangan hutan gelap, ada 2 sinar menyala (seperti mata) diakhiri bunyi 'kung' seperti suara burung. Alhasil iseng, temen niruin bunyi 'kung' itu!! pelan2 sinar makin banyak dan memenuhi pemandangan hutan yg gelap itu. Makin banyak and makin dekat. Kita takut langsung manggil penjaga rumah, and dia keluar langsung baca2 dll.. kita disuruh masuk.

Alhasil adiknya temen gw itu sore langsung demam tinggi ga tau dr mana critany..!!

Malemnya sblm tidur, kita smua crita serem. Gak lama anjing2 pada melolong. Kita terdiam semua, terus terdengar suara raket jatuh ke lantai, trus terdengar suara langkah naik ke atas (tangga kayu), gak lama si penjaga rumah itu terdiam.. mungkin baca2 kali y. Kita semua disuruh diem, gak lama dia bilang, penunggu hutan depan katanya mau kenalan.

Categories: Share

Leave a Reply